Search This Blog

Pages

December 13, 2010

ccd

Halo semuaaaa :D
Hari ini tepaaaaaaar sekale yaampuun -,-
Tapi Alhamdulillah UAS nya uda selesai, tinggal nunggu hasilnya (semoga tidak ada yang remidi amin).
Karena UAS telah selesai dan besok libur, aku pengen refreshing ben rasa tegang ku pas UAS hilang, paling tidak berkurang hehe jadi aku sama anak-anak merencanakan nonton Narnia.
Awalnya yang punya niatan Nayla, dia ngajak aku nonton Narnia hari senin di Grandcity, okelah aku sih bisa-bisa aja, yauda akhirnya aku ngajak Ojan sama Fitri juga ben rame getoooo B-)
Semuanya uda setuju nonton yang jam 12an, tapi fitri gak bisa soalnya dia masih UAS. Oke aku putuskan kalo aku Ojan sama Nayla aja yang nonton.
Ternyata eh ternyata, aku lupa akan “sesuatu hal” yang membuatku gak bisa nonton yang jam 12an, ohnoooo!!! Aku ngerasa gak enak sama Nayla soalnya uda janji eh hiks.
Akhirnya aku sms nayla kalo nontonnya yang jam 2an aja sekalian fitri juga ikut soalnya kan UASnya selesai jam 1, tapi Nayla gak bisa kalo jam 2an. Dia ada undangan dari temennya yang ulang tahun.
Yauda lah mau gimana lagi, aku yo gak bisa meksa Nayla dan aku juga gak bisa ninggalin “sesuatu hal” itu, padahal aku pengen ketemu Nayla bangeeeet deh, kangen geto :'(
Dan Ojan pun juga bilang kalo sore ada les, jadi gak bisa lama-lama, yawes akhirnya kita milih nonton di tepe aja barangkali ada yang jam 2an ben jam 4 Ojan wes bisa pulang.
Aku sms Fitri biar cepet-cepet ke tepe soalnya kita nonton yang jam 2an. Fitri yang aslinya pengen makan dulu gak tak bolehin takutnya entar gak nututi, akhire aku bilang makan di tepe aja tak traktir *gak sombong haha dasare Fitri yang sudah “singkek” (ampun fit) yo gelem-gelem ae lah wong ditrakter haha.
Yawes akhirnya aku sama Ojan ke tepe mau beli tiket dulu, dan sesampainya di XXI, aku liat jadwal Narnia. Ohnooooo jadwal mainnya jam 14.55 hell fuck shit *emosi iki, alasannya:
  1. Ojan wes pasti gak bisa soalnya kalo disawang-sawang filmnya selesai jam 5an
  2. Aku pasti nungguin luaaaaaamaa soalnya jam 1 uda di XXI
  3. Aku tiwas ngomong kape nraktir Fitri gara-gara gak tak bolehin makan soalnya tak pikir filmnya main jam 2, eh dadakno film e main jam 3 koplo deh -,-
  4. Aku gak bisa ikut les jam pertama, padahal pelajaran matematika mbooook limit pula *sok rajin
Aku ambek Ojan plonga-plongo ngenteni arek ayu -,- setelah menunggu lama akhirnya Fitri datang juga dengan gaya santainya (gak ngerti opo setengah jam ngenteni ambek ngadek haha)
Sebelum beli tiket, aku ambek Fitri mekso-mekso Ojan ben gak usa les, nonton ae (sesat beudz) sekali-kali nakal lak gak masalah, namanya juga anak muda hahaha tapi dasare Ojan sangat penurut, gak gelem mbujuki ibu e, yawes dia tetep gak jadi nonton dan memutuskan untuk pulaaangg huks huks.
Sumpah deh sepi banget men berdua tok -,- yowes lah gak masalah, seng penting isok refreshing haha yawes kita langsung beli tiket buat 2 orang. Karena menunggu lama, akhirnya kita makan dulu, dan sesuai dengan janjiku, aku harus mentraktir Fitri (ajane gak ikhlas tapi tak ikhlas-ikhlasno ae), yawes aku bilang tak traktir 10rb ae haha.
Yawes setelah makan kita langsung ke XXI. Gak rame yo nonton berdua tok koyok wong pacaran tapi untung ae Fitri arek e asik dadi yo enak ae hehe

Eh sumpah deh filmya buaguuuuus banget, keren pokoknya hehe apalagi Edmund nya, ganteng keren guawul pisan hahaha gak nyesel deh nonton Narnia, lumayan bisa menghilangkan rasa jenuhku setelah UAS hehe monggo ditonton, pasti gak nyesel :D



*emboh iki geje fotoe haha

 popcorn hasil uang urunanku sama fitri haha


 tiket nonton Narniaku :D


sembyaraaaang deh :))


Yasudah sekian dulu postingan saya hari ini, tepaaaaar banget nih
Dadaaaaaa :-h

No comments:

Post a Comment